Sabtu, 15 Januari 2011

PERKARA

gue gak tau dan gue gak sadar sama apa yang bakalan terjadi kedepannya. gue masih takut jika semua ini dibilang takdir yang balakan gue jalani. ini sebagian dari kisah hidup gue yang mungkin agak ribet dan susah dicerna dengan akal sehat. terlalu menyayangi dan terlalu menjaga apa yang gue punya itu berakhir sakit, ini gak cuma masalah sepele tapi bisa termasuk masalah yang luar biasa, dimana orang yang gue sayang satu persatu hilang lenyap dan gak tau bakalan berakhir gimana dari semua cerita ini. mungkiin gue hanya menjalani drama ini dengan sebaik mungkin sedangkan gue merasa ini sakit dan gak adil buat gue jalani. memang hidup banyak tantangan tapi yang ini terlalu berat buat gue hadapi. gue gak bisa terus menerus begini dan gue harus bangkit demi cita rasa dan cinta gue. thanks buat temen temen gue yang udah ngasuh dukungan lebih buat gue sabar akan semua ini.
Free Blog Content

Tidak ada komentar: